Tian Shi

Jumat, Mei 11th 2018. | artikel

Tian Shi

Menurut saya, MLM itu sistem yang membantu orang yang punya SEDIKIT MODAL + TEKAD + KERJA KERAS untuk bisa mencapai impiannya. Jika kondisi kita saat ini adalah seorang pegawai dengan penghasilan 3jt / bulan butuh berapa lama kita bisa seperti orang lain yang sudah menikmati kenyamanan di dalam mobil mewah, memiliki rumah????

Dan yang paling penting dapat membantu keluarga dan orang lain.

Saat ini mungkin penghasilan kita mencukupi untuk keluarga kita. Namun alangkah baiknya jika kita bisa menghasilkan lebih, sehingga lebihnya dapat kita gunakan untuk membantu orang lain.

 

Tapi jangan sembarangan ikut MLM, analisa terlebih dahulu faktor berikut ini:

  1. Resiko – Berapa modal untuk menjadi member dan berhak menjalankan bisnisnya.
  2. Logika – Kita harus Jelas darimana keuntungan perusahaan sehingga mampu membayar komisi / bonus yang dijanjikan. Ini berpengaruh kepada berapa lama perusahaan dapat bertahan.
  3. Produk – Apakah produknya digunakan semua orang / hanya beberapa orang?? Apakah produknya mahal? Berapa banyak orang yang sanggup membeli produk tersebut?

Ini berpengaruh kepada seberapa besar pangsa pasar kita nantinya.

  1. Strategi pemasaran – Saat ini sudah banyak MLM yang memanfaatkan tekhnologi internet untuk membantu anggotanya mempromosikan bisnis / produk MLM nya. Tinggal bagaimana kita memaksimalkannya.
  2. Sponsor – Siapakah orang yang mengajak anda bergabung? Apakah orang tersebut memiliki apa yang dibutuhkan sebagai pemimpin? Mampukah dia memimpin anda sampai anda sukses? Ini penting, karena ibarat murid dan guru. Kita akan lebih cepat belajar dan praktek jika ada orang yang tepat yang mampu membimbing kita.
  3. Tokoh – Siapakah tokoh yang memimpin? Jika tidak dikenal oleh masyarakat banyak tentu akan LEBIH MUDAH untuk menghilang jika bisnisnya sudah tidak lagi menghasilkan.

 

Orang lain boleh memandang MLM secara negatif, itu hak mereka. Orang positif mampu terbuka dan siap belajar dari semua kesempatan dan peluang yang datang.

 

Setelah Tim Tianshi Watch mengusut tuntas kebohongan yang dilakukan perusahaan tian shi dan beberapa leader-leader Tianshi, akhirnya mereka (tim Tianshi Watch) mengeluarkan sebuat jurnal yang diberi judul : Tianshi & Unicore, Mengungkap Kebenaran dibalik Nama Besar Semu dan Mimpi Mimpi.

 

Merupakan sebuah tindakan yang boleh saya bilang luar biasa dan langka sekali, di tengah tengah kondisi bangsa kita yang lagi kembang kempis, masih ada seseorang atau sekelompok yang berani membongkar sekaligus memberikan sebuah fakta-fakta kebohongan yang dimainkan oleh perusahaan Tianshi dan juga para leader leader Tianshi yang memiliki support sistem LNI, Unicore,dan Freedom.

 

Suatu hal yang boleh dibilang sangat miris sekali, di tengah tengah kondisi bisnis MLM banyak di cap miring atau negatif oleh masyarakat pada umumnya, namun masih ada saja perusahaan MLM yang menghalalkan segala cara dalam memainkan bisnisnya. Salah satunya perusahaan Tianshi. Kenapa perusahaan Tianshi banyak disorot, di cela, dan di beritakan miring, sebab Tianshi sangat jor joran dalam memberikan suatu hal yang termasuk hebat dan heboh, seperti reward-reward yang diberikan kepada member, kehebatan sang owner yaitu Mr. Li Jin Yuan, dan penghargaan penghargaan yang didapat Tianshi baik skala nasional (China) maupun international. Sesuatu hal yang di awalnya sangat heboh dan bombastis, pasti di belakang ada apa-apanya.

 

 

Semua terkesan indah di awal, namun di akhir menimbulkan banyak seribu tanda tanya. Terkuaknya beberapa tanda tanya di mulai dari beberapa top leader tian shi yang hengkang, kemudian di lanjutkan oleh Tim Tianshi Watch yang begitu bekerja keras dalam mencari bukti-bukti konkrit dari beberapa sumber yang dapat dipercaya. Adalah suatu tindakan yang patut diacungi jempol dan salut buat Tim Tianshi Watch.

 

Dan sungguh sangat disayangkan apabila sebuah bukti dan fakta yang telah di kemukakan oleh Tim Tianshi Watch dianggap sebuah sampah maupun fitnah belaka oleh beberpa leader Tianshi dan terutama sekali para member-member tian shi yang tidak bisa berpikir secara akal sehat, berani menerima fakta, dan malah cenderung defensif dengan memberikan kata-kata yang secara jujur saya katakan adalah bodoh dan tolol.

Tian Shi

Kalau pun saya memberikan kata bodoh dan tolol kepada para leader Tianshi yang terhormat dan kepada para member-member tianshi yang begitu fanatiknya adalah suatu hal yang benar adanya. Jika memang anda tidak bodoh dan tolol silahkan jawab pertanyaan saya di bawah ini yang saya bagi menjadi 3 kategori : Pertama, adalah pertanyaan yang sangatlah sulit, kedua, adalah pertanyaan yang lumayan sulitlah, dan ketiga, pertanyaan yang sangatlah mudah sekali.

 

Sebagai catatan untuk anda, pilihlah pertanyaan yang mungkin anda bisa jawab saja, dan janganlah bertingkah layaknya pandai menjawab. Karena di sini membutuhkan otak anda untuk berpikir, dan juga ini sebagai bentuk penilaian saya, sampai sejauh mana anda mengetahui perusahaan Tianshi itu sendiri.

 

Pertanyaan Yang Sangatlah Sulit Sekali :

  1. Tianshi ada di 180 negara, dan ada juga yang menyebutkan sudah di 206 negara, ini sangat jelas bahwa tidak adanya bukti pasti tian shi sudah ada di berapa Negara! Mana yang benar? Jika pernyataan 206 atau 180 negara benar adanya, tolong tunjukkan di negara mana saja? Dan alamat kantor cabang di negara bersangkutan.

 

jawaban saya buat menolong orang2 tianshi yang kurang mau baca dan belajar, cuma mau denger titah langit dari Leader

Tian Shi

Berdasarkan laporan keuangan TIenshi sendiri kepada SEC USA dan publik USA

laporan ini telah ditandatangani pribadi oleh Li Jin Yuan dan Jiao Wenjun

 

Internationally, our strategy is to develop a strong direct sales force through our international affiliated companies. Currently the United States is

not a significant part of our business. We sell our products to overseas affiliated companies located in 52 countries who in turn sell them to

independent direct sales distributors.

During 2007, in order to consolidate our international distribution, we reduced the number of countries where we sell directly to overseas affiliates from 63 to 52. Therefore, some of our overseas affiliate customers also now sell our products on to other overseas affiliates which are no longer our direct customers.

In 2007 our highest sales outside of China were to the following ten countries, in descending order: Indonesia, Russia, Ukraine, Kazakhstan, Congo, Hungary, South Africa, Peru, India and Columbia.

 

Tienshi sendiri mengakui telah mengurangi negara yang diekspansi nya dari 63 jadi 52 pada 2007

 

USA bukan pasar yang potensial dan tidak laku di sana

(karena warga USA tidak akan mau konsumsi suplemen apapun yang tidak FDA dan USP approved, bahkan bisa dibuka di situs FDA USA sendiri, suplemen TIenshi itu Condemned atau DITEGUR KERAS)

 

52 negara saja yang diakui TIenshi, bahwa Tiens menjual produknya

dan Tiens hanya besar di negara2 miskin

10 negara dengan penjualan tertinggi, semua negara berkembang (tanya kenapa ???)

 

FYI jumlah negara di bumi ini , menurut geography.com , wiki dan yahoo

– geography.com jawab ada 195 negara di bumi

– wiki jawab ada 190 negara di bumi

tags: , , , ,