Efek Samping Grow Up Peninggi Badan

Sabtu, Mei 26th 2018. | artikel

Efek Samping Grow Up Peninggi Badan

Gangguan Pernafasan

Salah satu efek samping peninggi badan grow up yang paling sering dirasakan karena tidak cocok menggunakan obat peninggi badan adalah gangguan pernafasan. Kondisi ini bisa terjadi karena tubuh menolak semua bahan yang ada pada obat. Tanda awal dari masalah ini adalah batuk yang tidak disertai gejala, tidak saat sedang flu dan tidak pernah memiliki riwayat dengan kesehatan paru-paru. Meskipun beberapa obat peninggi badan mengatakan jika efek ini adalah pertanda bahwa obat sedang bekerja maka bisa saja ini juga reaksi alergi dan awal masalah gangguan kesehatan. Terlebih bagi Anda yang menderita asma, maka efek samping peninggi badan grow up ini harus diperhatikan.

Demam, badan panas, panas naik turun

Demam

Dorongan hormon pertumbuhan yang bekerja pada obat peninggi badan sering menyebabkan tubuh menggigil dan demam. Namun kondisi ini juga sering dikatakan sebagai efek samping peninggi badan grow up yang tidak serius. Tapi hal yang paling ditakuti adalah ketika demam menjadi salah satu reaksi dari peradangan yang terjadi pada beberapa organ tubuh termasuk kondisi kelebihan kalsium dari obat peninggi badan. Reaksi efek samping peninggi badan grow up ini bisa diamati jika selama dua hari berturut-turut demam tidak turun atau selalu naik turun maka Anda harus segera mendapatkan pengawasan dokter.

Reaksi Alergi, reaksi obat, debu, gigitan serangga, alergi

Reaksi Alergi

Reaksi alergi karena minum sebuah obat sebenarnya merupakan jenis efek samping peninggi badan grow up yang sangat umum. Dan reaksi ini juga ditemukan untuk orang yang minum obat peninggi badan berlebihan. Gejala yang bisa dikenali dari alergi adalah ruam, gatal berat pada semua bagian tubuh termasuk di dekat persendian, bibir bengkak, ruam di kulit wajah dan kulit yang sangat sensitif terhadap sentuhan maupun goresan benda tumpul. Reaksi ini bisa sembuh sendiri selama beberapa hari atau bertambah parah. Namun jika sudah mengganggu kesehatan tubuh maka sebaiknya Anda segera menemui dokter.

Gangguan Pencernaan, mual, muntah, diare akut, diare

Gangguan Pencernaan

efek samping peninggi badan grow up yang cukup berat dari obat peninggi badan adalah gangguan pencernaan. Gangguan pencernaan bisa terjadi karena reaksi pencernaan terhadap senyawa dalam obat tersebut atau reaksi tubuh tidak bisa menerima berbagai bahan dari obat. Gangguan yang paling sering terjadi adalah mual, muntah dan diare. Bahkan jika tetap dikonsumsi maka obat peninggi badan bisa menyebabkan diare akut sehingga membutuhkan perawatan khusus. Selain itu kenali juga jika diare, mual dan muntah merupakan reaksi dari alergi yang berkelanjutan.

Efek Samping Grow Up Peninggi Badan

Sakit Sendi dan Tulang, tulang, sakit sendi, sendi sensitif, tulang rapuh, kurang kalsium

Sakit Sendi dan Tulang

Rasa sakit pada bagian persendian tubuh menjadi reaksi yang paling sering terjadi pada orang yang minum obat peninggi badan. Reaksi ini bisa terjadi karena obat peninggi badan yang merangsang hormon pertumbuhan menyebabkan rasa sensitif yang akan menyerang tulang. Bahkan karena rasa tidak nyaman ini maka Anda bisa merasa sakit ketika bagian tulang tertentu disentuh atau dipegang. Namun perhatikan juga jika kondisinya terus berlangsung karena bisa menjadi indikasi ada masalah tulang yang serius seperti tulang yang rapuh dan tubuh kurang kalsium.

Gangguan Ginjal, ginjal, racun tubuh, komplikasi penyakit

Gangguan Ginjal

Kandungan berbagai jenis senyawa dan bahan kimia yang terdapat pada obat peninggi badan juga bisa menyebabkan reaksi yang cukup berat untuk ginjal. Ginjal menjadi organ penyaring bersama dengan hati agar semua racun dalam tubuh keluar, termasuk racun dari obat peninggi badan. Kondisi ini bisa membuat ginjal menjadi tidak bekerja dengan baik, bahkan bagian ginjal akan terus melemah. Jika tidak segera dihentikan maka kondisi ginjal menjadi lebih parah seperti gagal ginjal dan komplikasi penyakit lain.

Depresi, mual, muntah, denyut jantung

Depresi

Dampak lain dari menggunakan obat peninggi badan adalah depresi yang disebabkan karena tubuh menjadi tidak nyaman. Kondisi kesehatan yang menurun terus terjadi sehingga menyebabkan tubuh menjadi lebih lemah. Depresi yang komplek bisa menyebabkan masalah kesehatan yang sangat berat. Namun jika diperhatikan dengan gejala awal seperti mual, muntah dan denyut jantung yang tidak teratur maka sebenarnya depresi bisa dihindari. Efek samping ini bisa berlangsung dalam waktu singkat atau bisa saja lebih lama.

Gangguan Metabolisme Tubuh, Metabolisme Tubuh, hormon, enzim, darah tinggi, diabetes

Gangguan Metabolisme Tubuh

Sistem metabolisme ikut mengalami perubahan ketika Anda mengkonsumsi obat peninggi badan. Hormon dan enzim dalam tubuh bisa terpengaruh, bahkan dalam kondisi tertentu bisa menyebabkan metabolisme yang cukup berat seperti tekanan darah tinggi, diabetes dan gangguan pertumbuhan tulang. Namun efek ini bisa terjadi atau tidak terjadi tergantung dari kondisi genetis, riwayat penyakit dan kesehatan tubuh.

Resiko Stroke, Jantung, syaraf, tekanan darah

Resiko Stroke dan Jantung

Kondisi jantung saat mengkonsumsi obat peninggi badan secara terus menerus juga bisa mengalami masalah. Jantung mungkin tidak akan kuat akibat obat dan senyawa yang terus berpengaruh untuk sistem tekanan darah, pembuluh darah dan fungsi jantung. Bahkan dampaknya akan lebih parah untuk orang yang sudah pernah menderita penyakit jantung. Fungsi syaraf juga akan mengalami gangguan karena efek obat yang terus merangsang pertumbuhan dengan cepat. Jadi resiko seperti stroke dan penyakit jantung bisa terjadi kapan saja.

Osteoporosis, tulang keropos, tulang rapuh, sumber kalsium

Osteoporosis

Ketika tubuh Anda menerima banyak kalsium dari obat peninggi badan maka ada efek samping yang akan muncul dalam jangka panjang. Tubuh Anda mungkin akan mengalami osteoporosis atau tulang keropos ketika sudah masuk ke usia lebih dari 40 tahun. Hal ini disebabkan karena obat peninggi badan memberikan Anda kalsium dalam jumlah yang besar yang tidak semuanya dicerna oleh tubuh, dalam artian kalsium yang diterima tubuh jumlahnya tidak wajar sehingga terjadi ketidakseimbangan tubuh. Ketika Anda telah berhenti mengkonsumsi obat peninggi badan tersebut, maka tubuh Anda otomatis akan mencari sumber kalsium lain yang bisa didapat dari tulang yang keropos.

Efek Samping Grow Up Peninggi Badan

Cobalah Anda bayangkan, bagaimana mungkin dengan mengkonsumsi suplemen, vitamin dan obat tertentu dapat menambah tinggi badan Anda? Di dalam perut terdapat lambung, usus besar dan usus halus sebagai tempat pencernaan yang bercampur dengan makanan, zat asam, toksin dan kotoran manusia. Bisa jadi suplemen, vitamin, obat tersebut akan merusak pencernaan Anda dan menimbulkan efek samping di kemudian hari, jadi waspadalah! Sebagai praktisi pengobatan herbal, saya tidak menganjurkan Anda mengkonsumsi produk kimiawi yang belum tentu halalnya dan diproduksi secara massal, karena efeknya bukan dirasakan hari ini, tapi suatu saat nanti Anda akan merasakan efek sampingnya cepat atau lambat.

Saat ini banyak orang yang menjual produk yang katanya obat yang dapat menambah tinggi badan. Berbagai macam bentuk produk mulai dari produk suplemen yang dijual oleh membernya dengan sistem Multi Level Marketing yang diklaim sebagai peninggi badan atau obat generik yang banyak dijual di apotik dan toko obat lalu diklaim oleh penjualnya sebagai obat peninggi badan, seperti yang pernah dialami oleh salah seorang konsumen peninggi badan berikut ini, silahkan klik peninggibadanpenipu.wordpress.com untuk mengetahui kisahnya.

Waspadalah dengan obat-obat peninggi badan yang banyak dijual di internet sekarang, bisa jadi Anda adalah korban berikutnya, eLeMeN FORTALLER bukanlah obat peninggi badan.

Saya harap Anda bisa memahami bagaimana efek samping obat peninggi badan yang bisa terjadi bila Anda mengkonsumsi obat peninggi badan yang banyak dijual di pasaran. Efek samping seperti gangguan pernafasan, demam, alergi, gangguan pencernaan, sakit pada sendi dan tulang, ginjal, depresi, gangguan metabolisme, stroke, jantung sampai osteoporosis pasti akan Anda alami cepat atau lambat.

Berbeda dengan eLeMeN FORTALLER pola terapi meninggikan badan dengan cara alami dan tanpa efek samping. Dengan hanya 5 menit saja menggunakan alat terapi FORTALLER pagi dan sore hari dan dilanjutkan dengan Senam Pilates dan mengkonsumsi Susu Kedelai eLeMeN dijamin tinggi badan Anda akan bertambah 1-2 cm dalam seminggu. Silahkan buktikan dan rasakan perbedaannya!

tags: , , , ,